Selasa, 31 Mei 2011

speda fixie

Sepeda Fixie

Sepeda Fixie ini merupakan sepeda yang dapat dikatakan sebagai sepeda yang lagi tren dan modern di tahun 2011 ini, karena sepeda ini dapat digunakan bagi kalangan semua umur terutama anak-anak muda. Sepeda ini adalah gabungan dari sepeda balap, berikut alat-alat yang dipakai sepeda fixie dari sepeda balap:
• Pelek ukuran 27 dari sepeda balap
• Ukuran tinggi pelek bisa mencapai 3-5 cm
• Dan batangan balap ukuran 27
• Ban sepedanya pun sangat kecil dan tipis
Seandainya ciri ketiga ini tidak terpenuhi maka sepeda fixie tidak akan jadi, maka untuk membuat sepeda fixie kita harus penuhi 4 syarat yang kita sebutkan tadi.
Namun sepeda fixie ini dapat dibuat bervariasi sesuai dengan desgin dan buatan sendiri mulai dari batangan sampai dengan pelek fixie, dan biasanya batangan dan pelek fixie banyak variasi warnanya dan warnanya dapat kita pilih sesuai dengan warna kesukaan kita sehingga sepeda fixie kita terlihat bagus dan indah
Sepeda ini tidak dapat dipakai disembarang tempat seperti jalan yang rusak dan bergelombang, tidak seperti sepeda lainnya MTB yang mampu bersepeda dimana pun kita berada mau di pegunungngan, jalan yang rusak serta di jala raya. Namun sepeda fixie ini dapat berjalan hanya di jalan yang tidak banyak bebatuan atau di jalan raya karena ban dan pelek sepeda ini sangat kecil sehingga dapat menyebabkan kerusakan pada pelek dan ban sepeda. Karena itu kenapa kita sering melihat sepeda fixie di jalan raya.

0 komentar: